Minggu, 01 April 2012

Dimanakah aKu...?!

oleh Fhit Segaf pada 1 Juni 2011 pukul 6:24 ·
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakah..

Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wata’ala yang tak henti-hentinya melimpahkan berkah serta rahmat-Nya kepada kita sekalian.
Salam serta shalawat kita sampaikan kapada Nabi besar Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam yang telah menuntun kita semua dari jalan gelap menuju jalan yang terang yang diridhai oleh Allah Subhanahu wata’ala.
Beberapa hari yang lalu, sebuah message mampir di inbox FB ku yang dirimkan oleh salah seorang saudara seimanku. Sebuah kata-kata motivasi, guna instropeksi diri dan sebuah renungan untuk kita jawab secara jujur dari dalam hati yang paling dalam.
Sengaja saya posting ulang agar saudara/i seimanku bisa mengambil hikmah, dan juga coba mengamalkan isi salah satu ayat yg tercantum dalam Al Quran, yaitu Sesuai dengan inti dari Al Qur’an Surat ke 103, Al ‘Ashr. Bahwa semua manusia itu sebenarnya sangat rugi jika tidak memanfaatkan waktunya untuk beramal shaleh dan menasehati dalam hal kebenaran dan kesabaran..

Di Manakah Aku....?

"Aku kuatir terhadap suatu masa yang rodanya dapat menggilas keimanan, Keyakinan hanya tinggal pemikiran, yang tak berbekas dalam perbuatan, Banyak orang baik tapi tak berakal, ada orang berakal tapi tak beriman... Ada lidah fasih tapi berhati lalai, ada yang khusuk namun sibuk dalam kesendiriannya.... Ada ahli ibadah tapi mewarisi kesombongan iblis....
Ada ahli maksiat rendah hati bagaikan sufi....

Ada yang banyak tertawa hingga hatinya berkarat dan ada yang banyak menangis karena kufur nikmat.....

Ada yang murah senyum tapi hatinya mengumpat dan ada yang berhati tulus tapi hatinya cemberut...

Ada yang berlisan bijak tapi tak memberi teladan dan ada pelacur yang tampil jadi figur..

Ada yang punya ilmu tapi tak paham, ada yang paham tapi tak menjalankan...

Ada yang pintar tapi membodohi, ada yang bodoh tak tau diri....

Ada yang beragama tapi tak berakhlak dan ada yang berakhlak tapi tak bertuhan...

Lalu diantara semua itu dimana aku berada?"

***Semoga Bermanfaat***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar